Monday, April 5, 2010

April yang Spesial

Seperti biasanya, selalu hadir dengan program program menarik dan memberikan berbagai keuntungan.
Memasuki bulan April ini, Oriflame kembali menghadirkan satu program yang memberikan hadiah gratis senilai Rp 329.000,-



Sebuah Brush Kit yang didesain khusus oleh Jonas Wramell, seharga Rp. 329.000,- ini dapat menjadi milik anda di Bulan April, apabila selama bulan April BP kumulatif anda mencapai 75 poin.


Tentunya bukan hal yang sulit mencapai 75 BP, mengingat begitu banyak dukungan baik dukungan sarana dan alat promosi, maupun dukungan training dan pelatihan yang selalu diberikan oleh upline dan para leader di dbc-network, maupun dari Oriflame sendiri.
Kita yang selama ini telah bergabung di dbc-network dan telah menikmati berbagai keuntungan tentunya mengetahui hal itu, sebagaimana di bulan-bulan kemarin kita mendapatkan penghasilan tambahan dan berbagai macam bonus.
Bagi anda yang belum pernah bergabung atau belum pernah mengenal dbc-network, anda dapat memperoleh informasi lebih jelas tentang apa yang dikerjakan dbc-network, bagaimana melakukannya, serta keuntungan-keuntungan apa yang bisa anda dapatkan, baik keuntungan finansial maupun berbagai keuntungan lainnya. Caranya sangat mudah, dapatkan informasi disini. Atau anda bisa langsung mendapatkan formulir pendaftaran online.

0 comments:

CBox ada di bagian bawah ya.... Scroll terus kebawah ;)
Mau punya tambahan uang saku??
Klik di sini [Uang Saku]
Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges
Free Backlink

Terima SMS, dapat duit

3 Cara Mendapat Uang

Feed

Sms Gratis

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP