Tuesday, May 11, 2010

15 Hadiah Spesial di 15 Tahun Telkomsel


Menyambut ulang tahun yang ke-15 pada tanggal 26 Mei 2010, Telkomsel memberikan 15 hadiah spesial bagi lebih dari 82 juta pelanggannya. Berbagai hadiah istimewa persembahan Telkomsel tersebut dapat dinikmati seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As sepanjang bulan Mei ini, seperti: gratis nelpon dan internet, gratis layanan mobile lifestyle, bonus beragam konten, diskon di berbagai merchant, dan sebagainya.
Bulan Mei selalu menjadi bulan yang spesial bagi Telkomsel, di mana pada tahun ini Telkomsel merayakan ulang tahun yang ke-15. Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, “Sepanjang momen yang sangat istimewa ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh pelanggan dengan memberikan beragam hadiah spesial berupa diskon, bonus, dan gratis berbagai layanan inovatif Telkomsel. Upaya kami ini sejalan dengan tema ulang tahun Telkomsel ke-15: Inovasi untuk Negeri.”
   
Hadiah Spesial Telkomsel: VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo (kiri) dan Presiden Direktur PT Metrotech Jaya Komunika Martono Jaya Kusuma memperkenalkan paket bundling spesial ulang tahun Kartu As-Nexian G381i seharga Rp. 299.000 (1/5). Menyambut ulang tahun yang ke-15, sepanjang bulan Mei ini Telkomsel memberikan 15 hadiah spesial bagi lebih dari 82 juta pelanggannya, seperti: gratis nelpon dan internet, gratis layanan mobile lifestyle, bonus beragam konten, diskon di berbagai merchant, dan sebagainya.
Informasi mengenai seluruh hadiah tersebut bisa diakses pelanggan melalui *150# atau dengan melakukan scanning logo QR code 15 tahun Telkomsel yang terdapat di setiap materi promosi Telkomsel menggunakan kamera ponsel. Hasil scan logo QR code tersebut akan terhubung ke mobile link telkomsel.com yang menyediakan informasi 15 hadiah istimewa ulang tahun, yakni:


  1. Gratis internet (1,5 MB per hari khusus simPATI dan Kartu As, serta 15 MB per bulan khusus kartuHALO)
  2. Gratis 150 MMS ke sesama Telkomsel
  3. Gratis 15 menit video call ke sesama Telkomsel
  4. Gratis 15 menit nelpon SLI 007 ke semua negara
  5. Gratis 15 menit nelpon ke telepon rumah
  6. Gratis paket mingguan Opera Mini & Chat
  7. Bonus 15 hari registrasi Chatbox
  8. Bonus 15 hari untuk registrasi Mobinity bulanan dengan paket data
  9. Gratis layanan Emoticon SMS selama 30 hari
  10. Diskon 50% untuk paket bulanan Nokia Chat & Mail
  11. Diskon di berbagai merchant (Kidzania, Invio, dan lain-lain)
  12. Gratis wallpaper dan games
  13. Gratis pendaftaran T-Cash dan diskon 20% untuk produk P&G di Indomaret
  14. Gratis download full track song LangitMusik selama 15 hari
  15. Gratis NSP selama 7 hari
Selain hadiah ulang tahun, Telkomsel juga menghadirkan paket bundling Nexian hanya dengan Rp 299.000. Pembeli paket bundling ini akan memperoleh ponsel Nexian G381i yang sudah dilengkapi aplikasi Nexian Messenger (chatting sesama pengguna Nexian) dan perdana Kartu As yang berisi paket gratis 1.000 SMS, bonus akses internet 5 MB, serta paket Facebook dan chatting Rp 1.000. Cukup dengan mengisi pulsa Kartu As minimal Rp 25.000 setiap bulannya, pelanggan akan mendapatkan bonus tambahan gratis internetan sebesar 2 MB per bulan selama 6 bulan yang dapat digunakan untuk menikmati fitur-fitur social networking, seperti: Facebook, Yahoo Messenger, Twitter, dan MySpace.
Dalam waktu dekat, Telkomsel juga akan mengadakan kegiatan apresiasi bagi pelanggan di 8 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya, Manado, dan Balikpapan.
Seluruh persembahan spesial bagi pelanggan di bulan Mei ini merupakan bagian dari rangkaian program ulang tahun ke-15 Telkomsel. Sebelumnya pada bulan April lalu Telkomsel secara resmi mengoperasikan jaringan telekomunikasi di jalur laut dengan mengimplementasikan inovasi teknologi GSM (Global System for Mobile) berbasis IP (Internet Protocol) berkonsep “Remote Solution System” di Kapal Motor Lawit. Pencapaian ini menjadikan Telkomsel satu-satunya operator selular yang melayani wilayah perairan Indonesia melalui penggelaran jaringan telekomunikasi di 15 kapal Pelni.

Sumber: Telkomsel

0 comments:

CBox ada di bagian bawah ya.... Scroll terus kebawah ;)
Mau punya tambahan uang saku??
Klik di sini [Uang Saku]
Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges
Free Backlink

Terima SMS, dapat duit

3 Cara Mendapat Uang

Feed

Sms Gratis

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP